Jumat, 18 Agustus 2017

Intip 4 Outer Bagus yang Cocok untuk Musim Hujan!

Awal th. memanglah adalah fase di mana hujan seringkali mengguyur negara tropis, termasuk juga Indonesia. Tetapi untuk wanita, tidak ada argumen tidak untuk bergaya walau musim penghujan tiba. Tersebut disini outer yang pas untuk melindungimu dari dingin namun masih tetap stylish! Selengkapnya

1. Turtleneck
Jenis turtleneck begitu pas dipakai waktu musim penghujan. Dengan jenis leher tinggi, type ini dapat dipadupadankan dengan kalung kesukaanmu. Terkecuali untuk menghangatkan tubuh, jenis type ini juga akan membuat kamu tampak lebih stylish. Anda dapat pilih turtleneck dress untuk outfit atau dapat yang terbuat berbahan rajutan. Kamupun juga akan tetaplah tampak style serta bagus walau waktu musim hujan!


2. Sweater
Cuaca dingin memanglah paling pas kenakan sweater. Sweater yang di jual di market saat ini begitu bermacam jenis serta warnanya. Bahan ini begitu beragam, seperti rajutan atau katun umpamanya. Beberapa bahan itu berniat di buat untuk menghangatkan badanmu hingga cocok dipakai waktu cuaca dingin. Pastikan jenis serta warna yang sesuai sama seleramu.

3. Cardigan
Satu diantara outer atau baju luar yang bisa anda pakai di semua musim yaitu cardigan. Bahan inipun begitu beragam, seperti dari katun atau rajutan. Ada yang panjang menutupi pinggangmu serta ada pula yang pendek. Pastikan yang sesuai sama selera serta warnamu supaya anda tampak lebih yakin diri. Musim penghujan bukanlah rintangan kan, untuk tetaplah bagus?

4. Jaket

Sesungguhnya jenis jaket tidak jauh berlainan dengan cardigan, cuma berbahan saja yang berlainan. Saat ini, jenis jaket telah banyak beragam. Umumnya jaket terbuat berbahan kulit, di mana bahan ini bisa berperan menahan air. Anda dapat memberikan neck scraf supaya lebih bagus.

Hoodie and Short Pants Ala Emily Devita
Emily Devita, blogger yang mempunyai darah kombinasi Kanada serta Indonesia ini sering tampak style dengan memakai jaket hoodie. Untuk kamu yang perlu ide kenakan pakaian untuk berjalan-jalan bareng rekan, anda dapat ambil ide dari langkah Emily menggabungkan jaket hoodie dengan celana pendek. Supaya style lebih maksimum, ia memakai sepatu serta kaos kaki yang cukup panjang. Bagus banget kan stylenya? Anda dapat juga pilih sneakers bila menginginkan lebih enjoy.

Stephanie Cosmopolitan yang disebut blogger dari Miami ini memakai jaket hoodie jadi dress. Sudah pasti jaket hoodie yang diambil yaitu yang oversized, hingga panjangnya pas buat kamu menjadikan dress. Supaya tampilan makin oke, anda dapat memakai sepatu boots atau sneakers bila menginginkan tampak lebih enjoy. Style yang satu ini dapat jadi ide style anda di akhir minggu. Terkecuali sederhana, anda juga akan tetaplah tampak fashionable.

Hoodie, Legging and Boots Ala Hannah Ray
Bila anda menginginkan memperoleh style yang lebih edgy, anda dapat ikuti style blogger yang satu ini, yakni Hannah Ray. Ia menggabungkan hoodie dengan legging serta sepatu boots serba hitam. Style ini sederhana, tetapi bagus banget. Bila anda sekali lagi tidak mau memakai baju yang serba hitam, anda tinggal pilih warna beda yang anda gemari serta ambil ide dari kombinasi baju itu. Style begini juga pas buat kamu pakai saat berjalan-jalan ataupun nonton konser lho!
Itu dia ide memakai jaket hoodie ala fashion blogger yang ditanggung dapat buat anda tampak penuh style. Nyatanya tidak selama-lamanya memakai jaket hoodie meninggalkan kesan yang sangat sederhana kan? Dengan memadupadankannya dengan pas serta beragam langkah, jaket hoodie yang anda punyai dapat lebih tampak fashionable. Selamat coba, Beautynesian! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar