Jumat, 25 Agustus 2017

Keunggulan serta Kekurangan Kain Fleece Pada Jaket

Kain Fleece

Kain fleece di kenal jadi satu diantara type kain tekstil yang mempunyai karakter lembut, hangat, serta sedikit berbulu di bagian permukaannya. Kain fleece sendiri sesungguhnya adalah finishing dari product tekstil yang di kenal Jual Jaket Bomber Bandung jadi imitasi wool. Berdasar pada komposisi material penyusunnya, kain fleece bisa digolongkan jadi sebagian jenis kelompok, dari mulai fleece polyester, fleece cotton, fleece micro, fleece polar, fleece bamboo, dan sebagainya.



Kain fleece beberapa besar di buat berbahan kombinasi polyester seperti polyethylene terephthalate (PET), nylon, lycra, serta beragam type bahan sintetis yang lain. Terkecuali dipakai untuk jaket outdoor, kain fleece banyak juga diterapkan untuk peralatan rumah tangga seperti selimut serta bedsheet.



Kain fleece dikenal juga jadi kain ramah lingkungan karna bisa di produksi dari limbah daur ulang (recycled waste), misalnya plastik sisa. Seperti umumnya kain tekstil yang di jual dipasaran, kain fleece juga mempunyai beberapa keunggulan serta kekurangan sendiri yang membedakannya dengan bahan kain tekstil beda.



Keunggulan Kain Fleece

- Kain fleece bisa bekerja dengan baik jadi insulator badan walau dalam keadaan basah.
- Lebih cepat kering.
- Kain fleece mempunyai kekuatan breathability yang cukup baik hingga sangat mungkin terjadinya aliran udara ketika dipakai.
- Bahan fleece relatif berbentuk elastis.
- Harga kain fleece biasanya relatif murah.



Kekurangan Kain Fleece

- Kurang cocok bila dipakai pada daerah yang bersuhu ekstrim (minus derajat celcius).
- Sisi serat terluar dari kain fleece gampang terkelupas.
- Kain fleece termasuk juga dalam type kain tekstil yang begitu gampang kotor.
- Makin seringkali dicuci warna dari kain fleece juga akan makin memudar.
- Kain fleece mempunyai warmth-to-weight ratio yang lebih hingga biasanya lebih berat.



Dari penjelasan di atas bisa ditarik rangkuman apabila kain fleece begitu pas digunakan jadi midlayer dalam keadaan apa pun karna pemakaiannya dapat sesuai dengan ketebalan bahan. Kain fleece juga lebih aman digunakan saat musim hujan karna sifatnya yang gampang kering serta tetaplah menjaga panas badan meskipun dalam keadaan basah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar