Rabu, 06 September 2017

Intip 10 Fashion Item yang Pas Dimodifikasi dengan Stiker Tempel

Patch atau stiker tempel kembali jadi trend di th. ini. Beberapa merk baju keluarkan koleksi baju ataupun aksesories dengan penambahan stiker tempel itu. Desainer Marc Jacobs yang kembali mempopulerkannya Jaket Pilot Bomber lewat koleksi siap gunakan yang dipertunjukkan diatas runway.

Stiker tempel mempunyai ciri-khas yang ramai serta pas disematkan pada baju berwarna polos. Memiliki bentuk yang kecil dengan warna yang mencolok bisa ditempel pada type baju apa pun. Tersebut 10 type baju yang dapat anda berikan stiker supaya tampak makin bagus :

Jaket Denim
Type pakaian yang paling gampang anda modifikasi dengan memberikan stiker pastinya jaket denim. Warna serta berbahan begitu sangat mungkin untuk ditambah stiker beragam bentuk serta gambar.

Celana Jeans
Bila menginginkan tampak berlainan, anda dapat memberikan stiker pada celana jeans yg tidak terpakai. Lekatkan di selama celana. Bila tidak mau sangat ramai, cukup berikan stiker dibagian kantong belakang atau dibagian samping.

Jaket Bomber
Bukan sekedar jaket denim yang dapat anda modifikasi. Jaket bomber polos pasti juga tampak lebih menarik. Tentukan stiker berwarna-warna yang mencolok supaya tampak kontras dengan jaket bomber anda.

Parka
Seperti bomber, parka anda dapat juga tampak menarik. Gabungkan parka dengan jeans serta sepatu kets supaya kesan kasual makin merasa.

Baju
Jemu dengan penampilan baju polos? Waktunya memodifikasi baju polos anda dengan memberikan stiker. Bila tidak mau sangat ramai, anda dapat coba satu atau dua stiker memiliki ukuran besar. Ukuran itu buat baju anda tampak lebih bermotif.
stiker tempel keceh

Saksikan almari anda. Cermati berapakah banyak baju yang masih tetap bagus tetapi menurut anda kurang menarik. Anda dapat memberikan stiker tempel seperti pada contoh-contoh tersebut :
Celana Pendek
Celana pendek denim tidak kalah menarik apabila anda berikan stiker. Tempel saja stiker di bebrapa sisi tepi untuk memerlihatkan bentuk stiker anda.

Tas
Terkecuali pada baju, stiker dapat juga ditambahkan pada aksesories seperti tas jinjing ataupun tas punggung. Aksesories itu makin menarik dengan stiker yang melekat. Anda dapat menyimpan dengan ramai atau dapat di buat berkelompok.

Dress Hitam
Baju yang satu ini memanglah dapat dihandalkan saat menginginkan tampak cantik tetapi tidaklah terlalu repot. Karna warnanya yang polos, anda dapat memberikan stiker. Tetapi supaya tetaplah tampak menawan, baiknya lekatkan stiker ini dengan berkelompok. Dapat di samping maupun pojok kanan serta kiri.

Overall Jeans
Denim dengan bentuk jumpsuit ini sedang disenangi. Memiliki bentuk yang kasual membuatnya dapat dipakai semua usia. Supaya tidak menjemukan, anda dapat memberikan stiker di banyak sisi pakaian.

Blazer
Blazer buat anda tampak resmi. Menginginkan penampilan yang berlainan? Anda dapat memberikan 2-3 stiker kecil di bagian kanan serta kiri blazer. Apabila menginginkan penampilan yang ramai, anda dapat melekat stiker dengan jumlah yang banyak dibagian belakang blazer.
Stiker tempel dapat dijuluki peramai baju. Memiliki bentuk yang beragam buat anda makin kreatif dalam memodifikasi baju yang sudah lama tidak terpakai. Selamat coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar