Sabtu, 02 September 2017

Mendapatkan Model dan Ukuran Jeans yang Tepat dari Jasa Konveksi

Konveksi Celana Jeans


Mendapatkan Model dan Ukuran Jeans yang Tepat dari Jasa Konveksi

Celana jeans merupakan merupakan salah satu jenis celana yang digandrungi hampir setiap orang. Laki-laki dan perempuan dari segala umur sering memakai celana jenis ini untuk hang out maupun acara kasual lainnya. Celana Ripped Jeans ini memiliki model yang bermacam-macam dan sering berganti-ganti setiap tahun, sehingga orang tidak akan bosan memakainya. Walaupun begitu, tidak semua model celana jeans cocok untuk setiap orang apalagi perempuan. Bentuk tubuh perempuan bermacam-macam, untuk menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihannya, para ladies harus memakai celana jeans yang tepat.



Model celana jeans yang sesuai bentuk tubuh

 

Pada dasarnya ada lima model celana jeans yang sering menjadi tren.



Yang pertama adalah celana jeans bootcut. Celana model ini ketat dibagian atas sekitar pinggang dan pangkal paha dan pipa celana lurus agak melebar di bagian bawah. Model jeans yang satu ini pas untuk semua bentuk tubuh.



Model high waist adalah celana jeans yang memiliki potongan pinggang yang lebih tinggi dari celana jeans biasa. Model celana ini biasanya agak lebar di bagian bawah. Bentuk tubuh yang seperti jam pasir atau pinggang kecil dengan pinggul lebar sejajar dengan bahu, maka akan cocok sekali memakai celana jeans high waist dengan bagian bawah lebar.



Selain 2 model di atas ada juga model jeans kick flare. Model ini ketat di bagian pinggang dan paha lalu melebar hingga bawah. Celana ini sedikit mirip dengan celana raja rock legendaris, Elvis, namun bagian bawahnya lebih sempit. Bentuk tubuh lurus dan tinggi cocok sekali memakai model ini.



Model celana jeans wide. Model ini ketat di bagian pinggang dan pertengahan paha lalu melebar hingga bawah. Celana model ini cocok untuk bentuk tubuh berukuran besar atau atletis.



Skinny jeans akhir-akhir ini sangat popular di Indonesia. Celana ini memliki potongan pinggang yang rendah dan menempel ketat di bagian paha sampai kaki bagian bawah. Celana ini cocok untuk yamg memiliki tubuh dan kaki kurus.



Memesan dari konveksi celana jeans



Merk celana jeans di pasaran memang sangat beragam, ada yang asli Indonesia dan ada juga yang merk import  terkenal dari Amerika maupun Eropa. Walaupun begitu, sering kali anda terpaksa memermaknya kembali karena sedikit terlalu panjang atau ukurannya kurang pas. Untuk itu ada baiknya anda mencoba memesan celana jeansdari jasa konveksi celana jeans. Jasa ini biasanya tidak hanya menerima pesanan besar, pesanan kecilpun juga mereka terima. Jika anda memesan dari salah satu jasa konveksi di kota anda, anda akan mendapatkan beberapa keuntungan. Salah satunya adalah anda dapat memilih bahan jeans yang anda suka. Selain itu, anda juga akan mendapatkan ukuran jeans yang tepat untuk tubuh anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar